Friday, September 9, 2011

LBT RAMADHAN CHARITY 2011

Alhamdulillah, dalam rangka bulan suci Ramadhan kemarin walaupun PR bulanan ditiadakan, tapi diganti dengan event yang selain bermanfaat, menambah pengalaman baru juga bisa bisa membawa manfaat berbagi kepada saudara-saudara qta yang membutuhkan.

LBT Ramadhan Charity kemarin saya niatkan berpartisipasi dari sebagian hasil keuntungan penjualan pesanan klappertaart yang dipesan di bulan Ramadhan ini. Walaupun tidak seberapa dan juga belum bisa maksimal saya kerjakan karena musibah yang menimpa Bapak saya kemarin akhirnya bakingnya jadi sempat terhenti.
Foto-foto klappertaart ini sebagian orderan yang sempat saya potret kemarin-kemarin.

(Klappy pesanan Andi dan Nun)

(Klappy pesanan Lia dan Ridwan)

(Klappy pesanan Ridwan)

(Klappy pesanan Silvana dan Nenk Sri)

Senang sekali melihat hasil karya teman-teman LBT-ers yang bukan saja kreatif dan cantik-cantik tapi juga dibuat dengan rasa cinta dan keikhlasan. InsyaAllah...
Hanya Allah yang pantas memberikan balasan bagi teman-teman semua. Semoga barokah. Aamiin...

Terima kasih untuk para customerku yang sudah memesan klappertaart di Ordinary Kitchen. Untuk nenk Lia, mas Ridwan, Andi, Sri, Nun, Silvana, Nana, Fenty, dan yang lainnya. Jazakumullah khoiron katsiro.

Oya, hasil dana yang dikumpulkan subhanallah melebihi dari yang saya dan team LBT lainnya bayangkan sebelumnya. Nominal yang cukup besar untuk sebuah event amal yang baru diadakan pertama kali di LBT. Dana yang terkumpul sudah kami sumbangkan ke 2 yayasan panti asuhan dan juga ke Dompet Dhuafa.
Terimakasih, semoga Allah meridhoi dan LBT terus maju lebih baik lagi ke depannya. Proud to be one of founder of this group ^__^

Salam LBT!

No comments:

Post a Comment