Monday, March 18, 2013

BIRTHDAY CAKE FOR NEYSA



Pesanan Mama Neysa, tetangga di komplek yang direkomendasikan oleh Mba Putri yang sudah pernah memesan kue di Ordinary Kitchen. Base cakenya rainbow cake dengan dekorasi bertema Hello Kitty. Terima kasih pesanannya ya Mba :)

5 comments:

-momiIyasaIzzara- said...

Dear mbak ricke, i'm one of your biggest fan :) krn semua resep yg aku coba dr blog mbak ga pernah gagal thank you very much...ada beberapa yg aku share di blog ku tp aku kasih link blog mba kok maaf ya baru minta ijin ^^ Oia tp yg belum di coba itu cakes nya (krn belum PD), apalagi dekor nya.. Mba ricke pleaseee jawab dong gimana sih caranya buat coklat papan nama di cakes mba itu?? bagi tau yaaa ditunggu trima kasih.

Ricke Indriani said...

@MIO: Klo bikin papan ucapan dari coklat simple aja kok, tinggal coklat cair kemudian di ratakan di plastik mika (bisa memakai plastik mika yang untuk jilid fokopian) alasi dulu dengan loyang datar agar mudah memindahkannya. Setelah diratakan masukkan ke kulkas bawah sebentar sampai setengah beku. Bentuk sesuai ukuran yang diinginkan dengan cara MENGGORESNYA' dengan pisau tipis atau pisau cutter dengan bantuan penggaris. Masukkan ke freezer hingga beku. Keluarkan, kelupas dari mikanya. Patahkan dengan telapak tangan mengikuti goresan yang tadi dibuat. Siap diberi tulisan dengan coklat cair warna lain.

-momiIyasaIzzara- said...

Terima kasih ilmunya mbak Ricke semoga sukses selalu and keep giving knowledge and inspiration. Barakallah... salam. :)

Cornelia Monita said...

Mba Ricke..seneng bisa jalan2 ke blog ini. Jadi pengen pesen cake ama Mba Ricke..keren euyyy.Terima orderan kah?

Unknown said...

Salam mbak Ricke.. saya sangat terinspirasi dengan cakes buatan mbak, bener2 bikin saya kagum.. saya juga baru belajar nge-baking nih, maklum.. jadi harus belajar banyak. mbak, mau tanya, mbak pake resep buttercream apa ya buat cake nya? kok cantik banget yaa, saya selalu pake swiss buttercream, tapi gak sehalus punya mbak.. bisa kasih tips nya mbak? terima kasih banyak ya mbak.. salam perkenalan, dari Kuala Lumpur. :)

Post a Comment