Thursday, February 14, 2013

SNACK BOX FOR UNIVERSITAS TERBUKA

Pesanan snack box untuk para pengawas ujian semester di Universitas Terbuka beberapa waktu yang lalu, dipesan oleh Rahmini. Baru sempat diupload.

Hari pertama: American risoles, kue lumpur pandan, pudding chocolate with vla dan air mineral.
hari kedua: Risoles ragout, mini fruit pie, black forest roll, dan air mineral.
Hari ketiga: Roti goreng sosis, egg tart (pie susu), pudding sutera buah, dan air mineral.







Terima kasih pesanannya dan kepercayaannya kepada Ordinary Kitchen :)

13 comments:

Siti Jamillatul Husna said...

yummy :)

Lukman Oleh-Oleh Khas Bali said...

hai mbak salam kenal ya, btw ada nomor hp / email yg bisa dihubungi? mau minta kerjasamanya nih :)

Ricke Indriani said...

Mba Siti Jamillatul Husna, iya Mba. Makasih :)

Mas Lukman, kerja sama apa ya Mas? Kebetulan saya sudah off menerima orderan karena sedang mengurus keperluan keluarga. Foto2 yang diupload adalah pesanan2 yang kemarin2 tapi belum sempat saya posting. Makasih Mas.

Sari said...

assalamualaikum, teh ricke kapan mau buka pesenan lagi... saya pengen pesen buat putri saya bulan mei ulang tahun ke-4, request kue princes... plizz

Ricke Indriani said...

Mba Sari, mohon maaf Mba. Saya sedang mempersiapkan pindahan, jadi tidak bisa terima orderan. Maaf ya :)

Anonymous said...

Mba Ricke..aku baru pertama kali ke blog ini..eh kagum deh sm hasil karya Mba..penasaran aja..kalau ada pesenan snack box apa ada yg bantuin? kebayang ribetnya..tenang mba..aku ga order kok wong aku di batam..he he..
monic..

dewif said...

Ass.kum Mba Riche... Salam kenal yaa... Kenal blok ini dari blognya Mba Hesti. Bbrp hr ini sy sllu buka lihat2 isinya. Dan amazing... :) Luar biasa deh, masih muda tp sdh berkarya dan bagus2 smua hasil2 olahannya. Jd menginspirasi gitu. Udah bakat ya Mba? Atau memang latar pendidikannya bid. kuliner gitu yaa? Saluuuuut deh...

dewi said...

Saya Dewi Mba, yg terkagum-kagum ^ _ ^

Ricke Indriani said...

Hai Mba Monic. Gak ada Mba, semua saya kerjakan sendiri pembuatan kuenya. Karena waktu di Indonesia saya hanya ada asisten yg bantu beres2 saja dan PP gak tinggal di rumah. Jadi harus bisa handle pekerjaan sendiri, sesekali dibantu suami jika beliau sedang tidak sibuk. Trims sudah mampir :)

Ricke Indriani said...

Salam kenal kembali Mba Dewi :)
Terima kasih atas apresiasinya. Saya awalnya dulu tidak bisa masak kok Mba apalagi bikin kue. Semua bermula ketika saya berumah tangga. Belajar sedikit demi sedikit. Latar belakang pendidikan saya tidak berkaitan langsung dengan dunia baking dan cooking kok. Bakat cuma 10%, 90%-nya belajar dan kerja keras. InsyaAllah bisa Mba :)

dewi said...

Alhamdulillah, mksh atas responnya ya Bunda Nadhifa. Seneng dgn jawabannya. Sukses selaluu...

lia said...

salam kenal mba ricke, resep2 nya keren2 ya, minta ijin nyontek terus nich buat belajar. btw kl bikin pesanan dikerjakan sendiri tanpa dibantu orang ya?wuiih keren pasti luar biasa capek. Hebat !!!salute!!!

Ricke Indriani said...

Alhamdulillah ini saya kerjakan sendiri Mba Lia. Trims ya :)

Post a Comment