Tuesday, March 6, 2012

TRIPLE CHOCOLATE CAKE FOR BANK BRI


Cake ini dipesan oleh Divisi Bisnis Internasional Kantor Pusat BRI Jakarta melalui Ibu Yuliana. Untuk dihantarkan ke Bank BRI Kantor Cabang Serang.

Pesannya 2 buah cake besar ukuran 30x30 cm. Triple Chocolate Cake dan Mixed Fruits Japanese Cheese Cake untuk keperluan kantor. Ibu Yuliana juga memesan 2 buah cake ukuran kecil untuk dinikmati pribadi oleh beliau.
Tapi karena stok cream cheese di rumah tinggal 1 tube (250 gram) saja tidak cukup untuk ukuran 30 cm dan juga sehari sebelumnya habis mengerjakan pesanan kue yang cukup banyak, akhirnya yang JCC saya 'lempar order' ke Teh Detty. Alhamdulillah sedang ada stok cream cheese-nya. Sayangnya JCC-nya karena buru-buru jadi tidak sempat difoto oleh Teh Detty. Hatur nuhun ya Teh sudah bersedia dilempar order ;)

Sebenernya cukup excited dengan orderan ini, karena diorder oleh perusahaan dimana saya dulu pernah menjadi bagian dari perusahaan tersebut, hehehee... Tapi saya dan Ibu Yuliana tidak saling mengenal. Beliau menghubungi saya karena melihat blog saya dan memang sedang mencari tempat pemesanan kue di Serang.



Triple Chocolate Cake ini request-nya didekor dengan menggunakan white chocolate.
2 layers dark chocolate cake yang disiram simple syrup, diolesi selai strawberry dan dilapis chocolate ganache tebal, dicover keseluruhan dengan chocolate ganache juga. Bagian atas disiram dengan chocolate glaze (ganache siram).

Alhamdulillah Bu Yuliana berkenan dengan kuenya. Katanya cantik kuenya dan dekornya 'Mbak Ricke banget', hihiihihihiiiii.... Beliau juga suka banget dengan hiasan chocolate spiral yang ada di atas cakenya ;)
Terima kasih atas kepercayaannya kepada Ordinary Kitchen. Semoga berkenan dengan kuenya. Sukses selalu... ^___^

No comments:

Post a Comment