Monday, September 12, 2011

LAPIS SURABAYA FOR YUNNI


Pesanan ini datang dari London, UK. Dipesan oleh Mba Yunni untuk buah tangan ke keluarga di Indonesia saat mudik. Pesannya 6 loyang lapis surabaya, 1 loyang bronketem, 1 lotang tiramisu kukus, dan 1 loyang brownies kukus. Lapis surabayanya 3 loyang coklat (original) dan 3 loyang green tea. Selain itu Mba Yunni juga pesan 10 kg gula aren bubuk.

Saat mengerjakan pesanan Mba Yunni ini, saya juga mengerjakan 3 loyang lapis surabaya original pesanan Bu Ida, tapi gak sempat terfoto. Maaf ya Bu... :)
Jadi semuanya 9 loyang lapis surabaya. Hmmm... Untuk membuat pesanan lapis surabaya yg 1 loyangnya saja menggunakan 30 kuning telur, saya menghabiskan satu peti telur dalam sehari semalam, hehehee... Dan si mixer pun dipaksa kerja rodi deh sampe panas, untung gak sampe ngadat :Dp


Alhamdulillah semuanya bisa diselesaikan tepat waktu dan kuenya sampai dengan selamat. Dapat kabar klo Mba Yunni dan keluarganya suka sekali dengan kuenya, alhamdulillah.
Terima kasih atas pesanannya ya Mba Yunni dan Bu Ida... Semoga berkenan dengan kue buatan Ordinary Kitchen.
Oya, Mba Yunni sudah kembali lagi ke London. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT buat Mba dan keluarga. Aamiin... :)

No comments:

Post a Comment