Monday, March 21, 2011

SNACK BOX DAN KUE SAJIAN PESANAN MBA ELVY


(Snack box)

Ini orderan snack box dan kue sajian dari Mba Elvy untuk acara pengajian rutin di rumahnya.
Bikinnya sambil 'jungkir balik', gimana enggak mengerjakan orderan sebanyak ini sendirian karena asisten gak masuk, hikkzzzz... Sempat pesimis bisa selesai tepat waktu (mau diambil habis ashar karena pengajiannya habis magrib).
Bukan hanya itu, sempat bete karena tutup cup pudding gak matching alias gak muat sama cupnya >_<
Akhirnya pinggiran bibir cupnya harus sedikit ...digunting satu persatu agar tutupnya muat! Can you imagine it? Latihan kesabaran dot com, heheheee... *__*
Sudah sms Mba Elvy alhamdulillah beliau mengerti akhirnya diambil jam 5 sore. Alhamdulillah akhirnya selesai juga.


(Pudding sutra buah in cups yang sempat bikin senewen gara-gara tutup cupnya gak muat sama cupnya, huwwaaaaa....)

Pesannya 40 kotak snack box dengan 4 macam kue tanpa air mineral. Dealnya bolu gulung pandan, banana cake, pudding sutra buah dan kroket kentang keju.
Mba Elvy juga pesan kue untuk disajikan di piring 2 macam kue masing-masing 30 pcs, mintanya lapis singkong dan banana chocolate muffin.
Eitzz... Ada lagi, Mba Elvy juga pesan black forest roll buat dimakan sendiri katanya.


(Lapis singkong)


(Kroket kentang keju)


(Banana chocolate muffins)

Sebagian kue ada yg sudah aku kerjakan malamnya, mana pas belanja bahan-bahan kue pas lagi pada naik semua, hikkzzzz.... Bisa turun lagi gak yaaa??? Ngarep banget nihhhh... *__*
Makasih banget buat Abi yang udah temenin begadang dan bantuin aku. I'm nothing without you, halah! :D. Pokoknya love you deh, hihihiihiiii... ;)


(Ready to deliver, alhamdulillah)

Dapat sms dari Mba Elvy, alhamdulillah kuenya disukai, sampai dapat pujian dari Bu RT katanya, hihihiii... (sssttttt... Bu RT-nya suka banget sama lapis singkongnya lho, heuheuheuuu...).

Makasih orderannya ya Mba Elvy ^__^

No comments:

Post a Comment